Status Terbaikku sepanjang tahun 2011-2013 (Anti-Copas)

 Love is live and leave in the life, except the love of Allah that is lasting.

 Kalau dulu pepatah mngatakan MULUTMU HARIMAUMU, sekarang STATUSMU HARIMAUMU.

Di sebuah obat tertera : KOCOK DAHULU SEBELUM DIMINUM, Tapi, jika terlanjur diminum maka yang dikocok ya perutnya, kok repot.

“Sangat tidak sepadan, dan gak pantas ketika kita meneriakkan Allahu Akbar sambil melakukan kekerasan. Islam adalah agama rahmat, dimana kita harus senantiasa mencintai, menyayangi dan menghormati sesama.„ Maher Zain

Latihan sabar bersama Angry Birds dan Bad Piggies.

Jika uang adalah waktoe, So, mesin ATM = mesin waktu?

Di pondok cari ilmu, di rumah jadi babu. Itulah sang santri sejati.

Pnglman 2 kkek tmnq: -Dlu, sya mnglmi kncing mnis. Tpi, stlh saya brobat d Klinik TCM Tong Fang, kncing sya pun menjadi asin. Trmksih TCM! -Dlu, sya mnglmi tidk bisa tdur. Stlh sya brobat ke Klinik TCM Tong Fang, sya pun tdur nggk bangun2. Thx TCM!

Yank, aku ingin kau selalu belai rambutku ini di dekapanmu, Kau selalu tahu, apa yang kurasakan, Kau selalu tahu, apa yang aku inginkan, Engkau benar-benar memberikan cinta yang murni, Tapi, sekarang kita telah berpisah, Waktu dan usialah yang memisahkan kita, Aku Galau, Oh, EYANG KAKUNGKUU.

 Org yg main MERCON mnunjukkan figur yg pngecut,. Kok bisa? Coba, prhtikn gmna org yg main gituan, hbiz dsumet kok tutup kuping? Licik kan? Mka dri itu, bgi merconerz, sya himbau JANGANLAH JADI PENGECUT! Klo brani, main mercon d kamar lo aja sndri!

Ingin ditertawain ama pnumpang d suatu angkot? Kalau iya, maka cobalah brtriak KANAN pada saat anda mau berhenti,. NB : Hal ini dpt mmpermalukan anda sndiri,.😀

Radang tenggorokaan!! Ini smua gara2 ANDA!!

Bahauddin Alfan Facebook
Click if u want to know my FB.

Aku tak ingin kau jauh dariku,. Aku ingin kau selalu dekat, dan dekat,. Kau harus tahu, bahwa aku akan selalu membutuhkanmu dimanapun ku berada,. Karena, tanpamu aku akan MATI!! Ketauhilah, wahai OKSIGEN,. Haha😀

Tinggalkan Balasan

