Mengedit foto lewat Photoshop

Alhamdulillah, akhirnya saya masih diberi kesempatan oleh Allah untuk hidup dan menulis secarik tulisan yang Insya Allah mengandung sarat ilmu ini, setelah lama saya tak menulis, kira-kira 3 bulan karena bumpet pikirannya, mau nulis apa. Hihi🙂

Disini saya akan mengubah tema yang mnugkin postingan sebelumnya adalah kebanyakan tentang dakwah, saya akan mencoba berbagi ilmu dengan kalian. Setelah saya menulis blog bertajuk “Membuat Game dari PowerPoint”, saya akan mencoba menulis tentang “Mengedit foto lewat Photoshop”. Tetapi maaf, mungkin saya tidak bisa memberi teorinya karena saya sendiri belajar autodidak, inisiatif sendiri. Saya hanya bisa menjelaskan dulu Apa itu Photoshop dan hasil-hasil dari karyaku mengedit foto.

Inilah hasil foto-foto editanku.

Saya akan menjelaskan sedikit Photoshop menurut saya. Pastinya tidak asing lagi bagi kalian penggemar edit photo, ia adalah sebuah software yang menurut saya paling exist di dunia karena mudah dan bagus hasilnya. Software buatan Adobe System ini dirilis pada tahun 1990. Ia mempunyai banyak fitur yang dapat memudahkan sesorang untuk mengedit fotonya dan berkualitas tinggi. Bagian yang sulit di Photoshop ini adalah menghapus background photo. Butuh ketelitian untuk mengedit photo seperti diatas. Sebenarnya aslinya adalah seperti ini

Sekali lagi saya minta maaf, karena saya tidak bisa memberi materi tentang Photoshop ini. Sementara ini dulu.

Tinggalkan Balasan

